J-Propolis
385
post-template-default,single,single-post,postid-385,single-format-standard,bridge-core-1.0.4,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-18.0.9,qode-theme-bridge,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-5.7,vc_responsive,dojo-hide-title

J-Propolis

Perpaduan sinergis antara Nano Propolis Brazil dengan Habbatussauda yang diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak. Ditambahkan Madu agar anak-anak suka rasanya.

PROPOLIS

Propolis adalah campuran kompleks dari madu, getah, polen, balsam, minyak dan malam yang dikumpulkan oleh lebah madu dari pucuk daun muda lalu dicampur dengan enzim pada air liur lebah.

Pada koloni lebah, propolis berfungsi melindungi sarang dari cuaca dan angin, juga untuk mensterilkan sarang dari virus, bakteri dan jamur.

Propolis mengandung lebih dari 180 Fitokimia (Vitamin, Mineral, 16 jenis Asam Amino Esensial), beberapa di antaranya Flavonoid dan berbagai turunan Asam Orbanat, Fitosterol dan Terpenoids yang memiliki sifat Anti Inflamatori, Anti Mikrobial, Antihistamin, Antimutagenik dan Antialergi.

Keampuhan Propolis dalam mencegah dan mengatasi berbagai jenis penyakit terutama karena senyawa ANTIOKSIDAN dan IMUNOMODULATOR yang dikandungnya. Antioksidan mengatasi radikal bebas, sedangkan imunomodulator meningkatkan sistim kekebalan tubuh.

Senyawa imunomodulator dalam Propolis yang berupa deretan Polifenol terutama FLAVONOID dapat membantu meningkatkan produksi serta aktifitas sel-sel imun. Propolis dapat memacu aktifitas makrofag sehingga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Propolis memiliki kandungan Flavonoid yang tinggi. Flavonoid mengandung sejumlah komponen Anti Viral, Anti Bakteri, Anti Inflamasi dan berperan meningkatkan imunitas serta turut menumbuhkan jaringan.

Penelitian pada Departemen Mikrobiologi FK UNAIR tahun 2007 membuktikan bahwa Propolis mampu membunuh 26 isolat Staphylococcus aureus serta Escherichia coli. Propolis sangat bagus untuk meningkatkan Sistem Imun.

PROPOLIS AMAN DIKONSUMSI

Dra Mulyati Sarto M.Si, peneliti di Fakultas Biologi Universitas Gajah Mada, Dalam uji praklinis membuktikan LD50 propolis mencapai lebih dari 10.000 mg, sehingga boleh dikatakan Propolis tidak toksik dan aman dikonsumsi jangka panjang.

NANO PROPOLIS BRAZIL

Nano Propolis Brazil adalah Propolis Brazil (propolis terbaik dunia) yang diolah dengan NANOTEKNOLOGI sehingga menghasilkan propolis dengan ukuran partikel sangat kecil. Dengan ukuran partikel sangat kecil (skala nano) membuat propolis dalam J Propolis lebih cepat diserap secara maksimal oleh tubuh dan menghasilkan efek yang lebih cepat dan lebih maksimal pula bagi tubuh.

HABBATUSSAUDA (JINTAN HITAM)

Habbatussauda atau Jintan Hitam (Nigella sativa) adalah tanaman kaya manfaat yang tumbuh di beberapa kawasan seperti di utara Afrika, Asia dan Jazirah Arab.

Habbatussauda mengandung lebih dari 100 nutrisi bernilai tinggi. Di antaranya adalah Karbohidrat, Asam Lemak (termasuk Asam Lemak Esensial), Protein (dengan 15 Asam Amino), Arginine, Karotin, Kalsium, Zat Besi, Sodium, Potasium, Vitamin dan Mineral. Kandungan zat aktif Habbatussauda berupa hymoquinone, Nigellone, Fixed Oil dan Volatile Oil.

Habbatusauda mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh. Kemampuan Habbatussauda dalam meningkatkan kekebalan tubuh terutama karena kandungan Habbatussauda bisa membantu tubuh dalam meningkatkan jumlah T-Cell (Limfosit) yang berperan penting dalam membangun imun tubuh.

Itulah sebabnya mengapa Habbatussauda banyak dijadikan sebagai suplemen multivitamin tubuh untuk menguatkan sistem imunitas tubuh serta menjaga tubuh dari serangan berbagai penyakit berbahaya bahkan termasuk Kanker dan AIDS.

Beberapa penelitian baru-baru ini membuktikan efek Habbatussauda dalam meningkatkan sistem kekebalan. Bahan ekstrak habbatussauda menunjukkan kesan amat positif terhadap sistem imunisasi tubuh dan bisa digunakan sebagai “bio-regulator”. (Professor G. Rietmuller, Director og Institute of Immunology, University of Munich, Germany).

MANFAAT J PROPOLIS
  • Memelihara dan meningkatkan kualitas kesehatan.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Berfungsi sebagai Anti Virus, Anti Bakteri dan Anti Jamur
SARAN KONSUMSI & PENYAJIAN

Teteskan J Propolis ke dalam 1/4 gelas air putih (aduk hingga rata) dengan dosis:

  • 3 tetes, 1 – 3 kali / hari (dosis pemeliharaan)
  • 3 – 5 tetes, 3 – 5 kali / hari (dosis penyembuhan)
  • Dosis konsumsi disesuaikan dengan usia dan kondisi anak.